Selasa, 02 November 2010

KESAN WAKTU BERKUNJUNG KE BALI

Saat berkunjung ke Bali rasanya seneng banget, karna aku belum pernah kesana. Saat dalam perjalanan, kami melihat-lihat suasana di sepanjang jalan yang kami lewati.
Setelah sampai di pelabuhan Gili  Manuk kami naik kapal, tapi sayangnya kami sampai di pelabuhan masih gelap, kira-kira jam 2 dan tidak bisa melihat indahnya pemandangan dilaut. Setelah itu kami menuju tempat untuk mandi dan makan siang.
Kami menginap di hotel. Kami menginap di hotel 2 malam.  Banyak banget kenangan disana ma temen-temen.
Waktu aku, uma, ma desty mencari turis buat di wawancarai Bahasa Jerman, kami mengalami kesulitan, karna turis disana lebih banyak turis Inggris. Tapi kami tidak menyerah. Dan akhirnya kamipun menemukan turis Jerman dan mau di wawancarai.
Waktu di Dreamland, pemandangannya bagus dan ombaknya besar. Kami disana juga melihat sunset yang bagus. Tapi sayangnya, kami disana gak begitu lama.
Ketika malam terakhir di hotel, kami dan guru-guru berjoget bersama sampai malam, seru banget. setelah itu, kami disu ruh tidur, karna paginya kami harus meninggalkan hotel itu. Setelah pagi kami bersiap-siap meninggalkan hotel. Kami melanjutkan perjalanan. Waktu di Joger kami berbelanja, dan harganya di Joger sangat mahal-mahal gak seperti di Sukowati yang harganya gak begitu lama.
Ketika malam terakhir di hotel, kami dan guru-guru berjoget bersama sampai malam, seru banget. setelah itu, kami disu ruh tidur, karna paginya kami harus meninggalkan hotel itu. Setelah pagi kami bersiap-siap meninggalkan hotel. Kami melanjutkan perjalanan. Waktu di Joger kami berbelanja, dan harganya di Joger sangat mahal-mahal gak seperti di Sukowati yang harganya agak lebih murah.
kami terakhir di Bedugul, dan setelah itu kami pulang. Rasanya aku pengen ke sana lagi.hehehehe.........
Bali sangat menarik dan indahhhhh.........